spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Danamon Berangkatkan Hanifan dan Orang Tuanya ke Tanah Suci

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Keberhasilan Hanifan Yudani Kusuma meraih medali emas Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat kelas C (55-60 kg) putra pada ajang Asian Games XVIII/2018 kembali mendapat apresiasi.
    Kini, PT Bank Danamon Indonesia Tbk memberikan Tabungan Haji Danamon Syariah kepada Hanifan dan kedua orangtuanya untuk berangkat haji ke Tanah Suci, Mekkah.
    “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan Bank Danamon sehingga bisa berangkat haji bersama orangtua. Ini makin mengingatkan saya untuk lebih banyak dan sering menabung,” ujar Hanif Jumat (28/9/2018).
    Tak hanya itu, Hanif sangat berterimakasih kepada berbagai pihak yang memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Mendapatkan rezeki berlimpah dari berbagai pihak semakin membuat Hanif semakin bersyukur.
    “Semakin banyak rezeki yang Hanif terima, maka semakin banyak juga Hanif bisa berbagi. Semoga rezeki yang diterima ini menjadi ladang amal dan pahala bagi Hanif dan keluarga karena semata-mata ini semua hanya titipan Allah SWT. Jangan sampai terbuai harta,” tegasnya.
    Regional Head Sales & Distribution – Jawa Barat Bank Danamon, Pinastika Junia menuturkan, keberhasilan Indonesia menembus posisi big five di Asian Games XVIII kemarin merupakan pencapaian yang mengagumkan dan luar biasa. Dan salah satunya melalui prestasi yang dicetak Hanifan Yudani Kusuma.
    “Kami melihat, Hanifan tidak hanya meraih medali emas tapi juga menularkan semangat persatuan bangsa. Apa yang kami berikan, menjadi tanda kekaguman dan apresiasi atas prestasi Hanifan,” ujar Pinastika.
    Apresiasi yang diberikan, lanjut Pinastika, berupa Tabungan Haji sekaligus nomor registrasi haji. Dengan demikian, Hanifan dan orang tuanya sudah mendapatkan kursi untuk berangkat ke Tanah Suci.
    “Kami ingin membantu Hanifan untuk bisa mewujudkan kewajiban syariat Islam,” terangnya.
    Syariah Funding Product Head Bank Danamon, Dwi Rachmawati menambahkan, sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH), Tabungan Haji Danamon Syariah sudah terhubung langsung secara online dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT). Dengan demikian, memberikan kepastian bagi calon jemaah haji untuk mendapatkan kursi.
    “Kita beri Hanifan dan orang tuanya Tabungan Haji Danamon Syariah dengan saldo awal masing-masing Rp25 juta sehingga sudah dapat langsung nomor registrasi sebagai tanda kursi haji. Kita ingin menberikan apa yang dicita-citakan Hanifan untuk orang tuanya,” pungkas Dwi.
    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img