spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Total Dana Warga Tasik yang Dihimpun BRI Capai 1,2 Triliun

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Hingga Agustus 2018, total rekening  nasabah BRI Cabang Tasikmalaya mencapai 450 ribu rekening dengan jumlah simpanan atau tabungan sebesar Rp 1,2 Triliun. 60 persennya atau Rp 650 Milyar lebih simpanan dalam bentuk simpanan Simpedes

    Hal Itu diungkapkan Pimpinan Cabang BRI Tasikmalaya Syafruddin saat acara Pesta Undian Simpedes BRI di Hotel Horison Tasikmalaya, Jalan Yudanegara Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya Selasa (25/09/18). Acara tersebut dihadiri ratusan Nasabah setia BRI Tasikmalaya.

    Menurut dia  pesta Undian Simpedes merangsang masyarakat untuk gemar menabung, BRI pun per satu semester agendakan pesta undian hadiah Simpedes dengan membagi-bagikan hadiah yang mencapai setengah milyar lebih.

    ”Setiap ada undian Simpedes setidaknya kita mengeluarkan uang sejumlah Rp 560 juta dalam bentuk hadiah dan doorprize yang di bagi-bagi kepada para nasabah,”tuturnya.

    Pesta hadiah Simpedes ini membuktikan jika BRI tidak hanya bekerja menghimpun dana dari masyarakat, tapi kita juga secara rutin, hasil keuntungan yang diperoleh akan dikeluarkan lagi dengan membagi-bagikan kepada nasabah melalui pesta undian hadiah simpedes..

    Dia pun menyebutkan, hadiah yang diundi dalam pesta hadiah simpedes kali ini yakni hadiah Utamanya 1 unit Mobil Suzuki New Ertiga type GA, 12 unit kendaraan roda dua, 42 unit Televisi Led, 16 buah Lemari Es, 13 unit Mesin Cuci serta ratusan hadiah hiburan dan merchandise lainnya.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img