spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Pengendara Mio Tewas Dihajar Bus Budiman

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Nasib naas menimpa Kelvin Pratama (17) warga Dusun Warungwetan Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis. Saat mengendarai  sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol Z 3882 WS tewas mengenaskan di  Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya Dusun Lebaklipung Desa Imbanagara Ciamis. Sabtu (15/9/2018).

    Menurut Agus salah seorang saksi di lokasi kejadian, korban tewas saat disenggol bus Budiman. Sepeda motor Yamaha Mio dari arah Kota Tasikmalaya menuju Ciamis itu masuk kolong bus.

    “Pas dilokasi kejadian dipertigaan bangsawit dari arah utara ( Desa Cibodas ) menuju Selatan (Desa Panyingkiran) datang sepeda motor Honda Beat dengan nopol Z 3211 PM yang dikendarai Pitriani,” katanya.

    Agus mengatakan, karena posisi sepeda motor korban sedang melaju kencang dan didepanya ada sepeda motor yang akan menyebrang jalan tabrakanpun tidak bisa dihindarinya.

    “Saat bertabrakan sepeda motor korban oleng ketengah jalan raya,” ucapnya.

    Agus melanjutkan, saat sepeda motor yang dikenfari korban oleng ke jalan raya dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya muncul Mobil Mikro Bus Budiman yang dikendarai Aceng Rosidin (54) warga Kampung Nangoh Kabupaten Tasikmalay dengan nopol Z 7747 HC.

    “Sepertinya pengendara bus tidak bisa mengerem kendaraanya saat korban oleng bersama sepeda motornya dan bus dengan telak menghantam korban,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img