spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persiapan Even ToF 2018 Capai 80 Persen

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Gelaran Tasikmalaya October Festival (ToF) yang akan dimulai Jumat-Senin (14-17/10/2018), Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya tengah terus melakukan persiapan.

    ” Memang, waktu pembukaannya masih menyisakan satu bulan lagi, namun kami terus melakukan persiapan agar pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Panitia ToF 2018, Kuswa Wardana yang juga Asisten I Pemkot Tasikmalaya.

    Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Pemkot Tasikmalaya guna meningkatkan dan memajukan perekonomian masyarakat sehingga perlu ada koordinasi dengan semua stakeholder yang terkait untuk menyiapkan serta menyukseskannya.

    Dia menambahkan, ToF 2018 mengangkat potensi-potensi industri kreatif dan kerajinan.  Termasuk kuliner asli Kota Tasikmalaya.

    ” Nanti juga akan ada acara helaran, karnaval, pameran, hiburan termasuk akan digelar pertemuan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat III yang akan dihadiri puluhan Wali Kota di wilayah komisariat III,” tuturnya.

    Sejauh ini, koordinasi terus kita tingkatkan. Harapannya, pelaksanaannya sesuai target.

    ” Secara keseluruhan, persiapan gelaran ToF sudah mencapai 80 persen. Kini, hanya tinggal menunggu hari pembukaannya saja,” ujarnya.

    Kuswa pun menuturkan, even ToF 2018 dikemas sedemikian rupa agar pelaksanaannya bisa lebih meriah dan semarak.

    ” Kita akan jadikan gelaran ToF ini menjadi even yang ditunggu masyarakat dan menjadi tujuan kunjungan wisatawan baik lokal dan nusantara. Kita harapkan juga dapat berlangsung sukses, aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img