spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Berlatih, Kondisi Ezechiel Bugar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain asing Persib Bandung sudah komplet pada sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018). Hal itu diketahui setelah Ezehciel N’Douassel (Eze) kembali berlatih.
    Eze menjadi pemain asing terakhir yang bergabung, setelah sebelumnya Oh In-Kyun, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic berlatih lebih dulu dengan tim kebanggaan Bobotoh.
    Pelatih Persib, Mario Gomez membeberkan kondisi kebugaran striker asing asal Chad tersebut. Menurutnya, Ezehciel kondisinya cukup bagus, walaupun baru bergabung kembali.
    “It’s ok. Dia latihan sendiri di Chad dan sekarang dia latihan dengan bola,” kata Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).
    Persib sendiri saat ini sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 13 September 2018.
    Menjelang laga tersebut, Gomez akan memberikan program untuk menaikan kembali kondisi fisik striker asing yang sudah mengoleksi 13 gol.
    “Mungkin besok atau nanti dia akan lakukan latihan fisik lima kali. Karena kita punya uji tanding pada Sabtu atau hari Minggu. Mungkin di hari Sabtu,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img