spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    PSGC Unggul Sementara 2-1 Atas Persikabo

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pertandingan lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional PSGC Ciamis kontra Persikabo Bogor digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (2/9/2018).

    Sejak kick of babak pertama, pertandingan berjalan cukup seru. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk menekan lawannya.

    PSGC dibawah komando pelatih Heri Rafni Kotari tak hentinya menekan pertahanan Persikabo Bogor.  Serangan bertubi-tubi yang dilancarkannya membuat penjaga gawang Persikabo jatuh bangun agar tidak kebobolan.

    Namun, memasuki menit ke-10 pemain Persikabo melanggar salah satu pemain PSGC. Kesempatan tersebut tidak sia-siakan Ganjar untuk mengeksekusi bola mati tersebut.

    Tendangan melengkung yang diarahkan ke pojok gawang Pesikabo tidak bisa ditangkap penjaga gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan PSGC.

    Gol yang dilesakkan Ganjar dari tendangan bebas membuat permainan Laskar Singacala semakin garang. Pada menit ke-25, Imron memperbesar keunggulan PSGC menjadi 2-0 setelah aksinya yang memukau berhasil melesakkan bola ke gawang lawan.

    Memasuki berakhirnya babak pertama, Persikabo berhasil memeperkecil ketinggalan. Skor sementara 2-1 untuk PSGC.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img