spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Disebut Jadi Jubir, Deddy Mizwar Mengaku Belum dihubungi TKN Jokowi-Ma’ruf

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Mantan Wagub Jabar, Deddy Mizwar mengaku belum dihubungi oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto terkait tugasnya sebagai juru bicara. Kendati begitu, Deddy mengaku akan menunggu perkembangan hingga penetapan calon presiden.

    “Insya Alloh. Kalau masalah sanggup atau tidak, masa nggak sanggup,” kata Deddy Mizwar, Selasa (28/8/2018).

    Untuk diketahui, Deddy Mizwar adalah kader Partai Demokrat yang mengusung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Kaitannya dengan hal itu, Deddy Mizwar enggan berkomentar lebih dalam.

    “Tanya saja ke Sekjen Demokrat, jangan gw yang komentar, kan perlu dibahas petugas soal kewenangan,” kata dia dengan nada guyon.

    Demiz pun menyatakan bahwa dirinya masih menunggu dan membahas hal itu dengan partainya bernaung. Meski begitu, dia pun tidak memberikan sanggahan kemungkinan menjadi Jubir Jokowi-Ma’ruf.

    “Terakhir penetapan capres kan tanggal 21 September, nanti saja kalau sudah jelas,” jelas dia.

    Untuk diketahui, TKN Jokowi-Ma’ruf menyatakan bahwa Deddy Mizwar menjadi salah satu Jubir. Hal itu diputuskan sebagai bagian dari penggalangan dan upaya meningkatkan efektivitas tim kampanye sesuai hasil koordinasi dengan Jokowi.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img