spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Euphoria Pencinta Musik Indie Bandung di ‘Senja Syahdu2’

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: pecinta musik indie di Bandung kembali dimanjakan oleh gelaran konser musik ‘Senja Syahdu 2’ yang bertempat di clicksquare bandung. Minggu (25/8/2018).

    Band inde ternama seperti Mocca, Pusakata dan Barasuara menjadi penghibur dalam event yang diselanggarakan Ardan radio tersebut. ribuan penonton pun hadir di acara yang di gelar di rooftop sebuah mall tersebut.

     

    Mocca. (FOKUSJabar/Vina)

     

    Mocca yang menjadi band pembuka pada sore hari itu sukses memberi keceriaan dengan membawakan lagu andalan mereka seperti Me and my boyfriend, I remember hingga My only one.

     

    Pusakata (FOKUSJabar/Vina)

     

    Berikutnya, Pusakata memanjakan para penonton lewat alunan musik dan lirik yang romantis. mereka membawakan lagu seperti Lara, Berdua saja, Perempuan yang sedang dalam pelukan hingga Akad.

    Barasuara (FOKUAJabar/Vina)

     

    Menjadi band pamungkas, Barasuara menggetarkan panggung Senja Syahdu 2, lewat penampilan mereka yang atraktif. Pada penampilannya kali ini bara suara membawakan lagu seperti Nyala suara, Samara, Masa Mesias, Bahas bahasa hingga Api lentera. Mereka pun membawakan lagu terbaru mereka Seribu racun dan Pikiran dan perjalanan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img