spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Nicfit dan Distorsi Penuntun Pemberontakan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Band noise rock asal Bandung, Nicfit, runtuhkan ideologi pengkotakan musik mainstream lewat penampilan mereka di panggung Magnumotion yang digelar di IFI Jl. Purnawarman, Bandung. Sabtu (25/8/2018).

    Lewat distorsi gitar yang terkesan koprehensif, mereka mendobrak segala keteraturan skema musik yang terpenjara oleh tuntutan pasar mainstream.

    Seakan enggan di intervensi, Nicfit terus meracuni audien lewat indahnya kekacauan distorsi dan noise yang menuntun audien menuju dimensi kecemasan surgawi.

    Tak hanya itu, Teriakan vocal yang serak serta Hentakan drum yang membabi buta dan permainan bass yang tegas semakin memperkuat kebisingan yang teratur di venue yang di gelar di indoor tersebut.

    lighting serta nuansa gelap yang tercipta di stage pun semakin memperjelas makna depresi dan pemberontakan yang di muntahkan Nicfit lewat penampilan mereka malam itu.

    Nicfit terbentuk tahun 1994 di bandung, dengen formasi saat ini Dhoni a.k.a Toy (Gitar, Vocal), Dzikri Triandi a.k.a Oyi (Gitar), Asep a.k.a Flesh (Bass) dan additional drum Opik dari Brother Season.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img