spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Gaya Keluarga Tria Changcuters Rayakan Kemerdekaan RI

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : ‎Pasangan muda, Tria Changcuters dan Dhatu Rembulan memiliki cara tersendiri dalam merayakan peringatan Kemerdekaan RI. Salah satunya dengan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dengan menggelar berbagai permainan seru bareng dua anaknya, Lenonina dan Jaggira.

    Bagi pasangan vokalis band Changcuters dan blogger ini, hari Kemerdekaan menjadi waktu untuk lebih menguatkan ‎keakraban dengan kedua anak mereka. Selain itu, Hari Kemerdekaan RI memiliki arti penting bagi negara Indonesia sekaligus menanamkan arti penting dari berbagai permainan yang biasa dilakukan saat perayaan hari Kemerdekaan.

    ‎”Kemerdekaan, misalnya, berkaitan erat dengan kebebasan untuk menjalankan berbagai aktivitas termasuk bermain. Lalu permainan Tarik tambang, itu merupakan sebuah contoh permainan klasik saat perayaan hari Kemerdekaan yang menyiratkan pentingnya sebuah kerja sama. Ini nilai yang pantas ditanamkan sejak usia sangat muda,” ujar Tria saat ditemui di Bandung, Kamis (16/8/2018).

    Sang istri, Dhatu menambahkan, agar bisa menikmati waktu berkualitas dengan serta melakukan berbagai permainan dengan nyaman, dirinya pun memilih pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain. Yakni dengan memilih pakaian yang terasa ringan dan sejuk baik saat dipakai maupun disentuh. Selain itu, busana yang dipilih pun harus memberi ruang dan memiliki kelenturan untuk dipakai bergerak, dan tetap memberi kenyamanan saat cuaca panas.

    “Untuk itu, saya memiliki AIRism innerwear dari UNIQLO‎. Sebagai orang tua, saya paling menyukai keunggulan AIRism berupa kecepatannya untuk menyerap keringat dan cepat kering sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berkeringat banyak. AIRism untuk anak-anak juga dilengkapi bahan anti-odor jadi bebas bau keringat. Mereka tetap segar dan tidak rewel walaupun bergerak aktif,” terang Dhatu.

    Dhatu mengakui jika kedua putrinya, Lenonina dan Jaggira, menyukai AIRism karena dirasakan nyaman, sejuk dan lembut di kulit merekam. Tak hanya itu, koleksi AIRism innerwear dari UNIQLO pun memberinya kebebasan dalam berbusana untuk gaya personalnya.

    “Saya bisa mendapatkan semua yang saya perlukan dari koleksi AIRism. Tidak jarang juga saya memakai AIRism untuk dalaman maupun luaran untuk pakaian saya, dari atas sampai bawah karena AIRism mudah dipadu-padankan dengan busana lain. Apalagi warna-warna AIRism juga netral dan kenyamanannya tidak terkalahkan. Dan sebagai wanita berhijab, saya merasa headband atau bandana dan scarf AIRism sangat wearable,” tuturnya.

    Sementara untuk sang suami, Dhatu lebih mengandalkan t-shirt dan jaket hoodie AIRism. Pasalnya, kedua koleksi itu berbahan ringan tetapi menyerap keringat dan cepat kering dengan DRY technology dan tekstur yang terasa lembut di kulit.

    Menggunakan innerwear yang nyaman, diakui Dhatu sangat penting bagi suaminya untuk menjaga mood supaya tetap baik. Apalagi suaminya memiliki jam kerja panjang di industri musik.

    “Suami saya sangat suka fitur antibakteri pada AIRism yang berfungsi seperti pelindung di tempat-tempat dan kondisi tidak terduga. Dengan busana seperti itu suami saya bisa tampil prima baik di atas maupun di luar panggung, maupun di studio. Dengan fitur anti-odor yang menjaga penampilan tetap segar, kami sekeluarga merasa lebih percaya diri saat harus bertemu orang-orang di tengah jadwal padat mereka setiap hari,” pungkasnya.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img