spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Marak Begal, Kapolres Perintahkan Tembak Ditempat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Ma’ruf mengatakan, aksi begal dengan merampas barang-barang orang lain bahkan tidak segan-segan melukai dan mencederai korban tentu tindakan ini tidak bisa di biarkan merajalela.

    ”jika masyarakat mengetahui dan menemukan ada aksi begal cepat laporkan ke pihak berwajib, biar kita lakukan tindakan tegas, kalau perlu lakukan tembak ditempat,” tegas Febry Kamis (16/08/18).

    Kapolres pun minta masyarakat supaya aktif melaporkan jika ada aksi begal di sekitarnya supaya bisa kita ungkap dan tangkap”kita akan lakukan upaya-upaya preventif melalui patroli rutin di lokasi-lokasi rawan yang sering dijadikan kriminalitas mereka, dan tentunya masyarakat jangan khawatir karena kondisi di wilayah Kota Tasikmalaya saat ini tetap aman,”ucap Febry.

    BACA JUGA:

    Bey Machmudin Berduka Atas Kecelakaan Bus di Subang

    Ditambahkan, tanpa bantuan dan partisipasi masyarakat pihak Kepolisian tidak bisa mendeteksi keberadaan kelompok Begal ini karena keterbatasan personil”kita sudah menangkap beberapa pelaku begal, dan sedang kita lakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku-pelaku begal lainnya,”tuturnya.

    Pihaknya pun menjelaskan, biasanya begal melakukan aksinya di lokasi-lokasi yang sepi, tidak ada penerangan lampu, jauh dari permukiman warga, dan ini sudah kita lakukan antisipasi dengan melakukan patroli secara oleh anggota”mohon partisipasinya agar pelaku-pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan dan mengancam keselamatan jiwa secepatnya kita tumpas agar wilayah Kota Tasikmalaya tetap aman dan kondusif,”pungkasnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img