spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Gomez Pastikan Tak Anggap Enteng PSKC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan membawa sebanyak 15 pemain saat menghadapi PSKC Cimahi pada pertandingan babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

    Meski membawa sebanyak 15 pemain, namun pelatih Persib Mario Gomez memastikan timnya tidak menganggap enteng tim PSKC. Pasalnya, seluruh lawan menurutnya sama-sama memiliki kekuatan.

    Selain itu, setiap tim yang berhadapan dengan skuad Maung Bandung selalu memiliki motivasi berlipat. Hal itu menjadi perhatiannya pada pertandingan nanti.

    “Kita tetap serius menatap pertandingan nanti. Harus hati-hati dan tidak boleh lengah. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami. Semua lawan yang berat,” kata Gomez dikutip laman Persib, Senin (13/8/2018).

    “Kita semua tahu, setiap lawan yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi berlipat. Apalagi, mereka juga banyak pemain muda yang cukup bagus. Pasti mereka ingin tampil lebih saat melawan kami,” tambahnya.

    Persib sendiri pada pertandingan Piala Indonesia 2018 ini menargetkan kemenangan, agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi manajemen Persib menargetkan agar tim Maung Bandung meraih hasil maksimal.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img