spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    DPAC Demokrat di Garut Siap Menangkan Caleg DPR RI

    GARUT, FOKUSJabar.id : Seusai Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) serta konsolidasi strategi dan potensi dalam menghadapi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Sabtu (11/8/2018) kemarin, para Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat (PD) Garut sepakat menyukseskannya.

    DPAC di Garut Siap Menangkan Caleg DPR RI (Foto Andian)

    Menurut Ketua DPAC PD Kecamatan Pangatikan, Irwan Wijaya, momentum Rakorcab tersebut kita rapatkan barisan untuk mencapai kemenangan. Khususnya, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI No Urut 9, Cecep Suhardiman.

    Dia pun bertekad mengembalikan masa keemasan Demokrat menjadi pemenang Pemilu di Kota Intan.

    “ Kami bergerak melakukan pendekatan untuk memperkuat basis massa ditingkat akar rumput,” kata Irwan, Minggu (12/8/2018).

    Semangat memenangkan Pileg lanjut Irwan, ditandai dengan kerja keras semua pengurus dan kader agar bisa mendulang suara yang signifikan.

    “ Saya akan memaksimalkan kerja mesin partai di wilayah binaannya,” tambah Irwan.

    Senada dikatakan Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Singajaya, Ahmad Joel. Pihaknya akan kerja keras dan kerja cerdas dalam menyongsong Pileg 2019 untuk memenangkannya.

    “ Mari kita sama-sama berjuang untuk membesarkan Demokrat agar kembali menjadi pemenang di 2019,” ajak Joel.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut gelar Rakorcab serta konsolidasi strategi dan potensi dalam menghadapi pemenangan Pileg 2019.

    ” Kita gerakan semua kemampuan pengurus, kader, simpatisan dan seluruh Bacaleg bersatu sekaligus bergerak untuk memenangkan Pileg 2019,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri.

    Menurut mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, pihaknya menargetkan kursi DPRD terbanyak dan mengincar unsur pimpinan.

    ” Tekad kami mengincar unsur pimpinan di DPRD,” kata mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi).

    Sekretaris DPC Partai Demokrat Garut, Dadang Sudrajat menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan para pengurus hingga tingkat Kecamatan dan para Bacaleg. Selain melaksanakan konsolidasi internal juga membahas strategi pemenangan Pileg 2019.

    “ Tahapan penjaringan dan pendaftaran Bacaleg sudah rampung. Kini, kami berikan pembekalan startegi pemenangan kepada seluruh pengurus DPAC dan Bacaleg,” singkat Dadang yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Garut.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img