spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Agen Pemain Persib Pastikan Ardi Tak Akan Pindah Klub 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Agen pemain, Arif Anwar memastikan kabar yang beredar mengenai isu kepindahan bek Persib Bandung, Ardi Idrus tidak benar. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak memiliki rencana pindah klub.
    Sebelumnya, di media sosial ramai diperbincangkan isu kepindahan Ardi menyusul yang bersangkutan mengunggah foto bersama salah seorang pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak di akun instagram @ardi_idrus22, Selasa (31/7/2018).
    ” Jangan percaya (Ardi pindah). Itu hoax, sumbernya gak jelas. Jadi tolong bantu luruskan bahwa itu semua gak benar. Ardi hatinya sudah biru, tidak untuk tim lain, dia dibesarkan Persib dan sudah cinta Bobotoh,” kata Arif.
    Arif meminta, kabar tersebut tidak semakin berkembang, karena dikhawatirkan akan menganggu konsentrasi ardi dan juga tim Persib yang saat ini sedang dalam kondisi bagus.
    “Iya bohong kabarnya, saya saja dengarnya kaget, kasihan pemain, tim lagi on fire sekarang, kita semua bantu doa dan dukungan moril buat tim agar mereka terus konsisten sampai akhir musim,” tegasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img