spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Partai Hanura Ajak Masyarakat Kota Tasikmalaya Jaga Alam dan Mata Air

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya, Welly Yanto mengajak masyarakat untuk menjaga alam serta lingkungan supaya tetap nyaman dan asri.

    Tidak hanya itu, sumber mata air harus dipelihara. Dengan begitu, masyarakat terbebas dari kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    ” Bila kita menjaga alam, tentunya akan terhindar dari bencana alam longsor, banjir juga kekeringan. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk lebih menjaga alam dan lingkungan sekitar,” ungkap Welly Yanto, Rabu (1/8/2018).

    Welly melanjutkan, alam merupakan tempat dimana manusia bisa hidup dan mencari penghidupan. Dengan alam kita semuanya bisa mengisi kehidupan berkelanjutan dari masa ke masa.

    ” Bayangkan, jika alamnya rusak tentu kehidupan manusia pun akan ikut rusak. Seperti pepatah mengatakan, lamun alamna ruksak jalmana tangtu balangsak (Kalau alamnya rusak manusianya akan sengsara). Mari kita jaga alam semesta ini,” tuturnya.

    Bukit-bukit dan pegununungan sambung Welly, harus dijaga karena merupakan tempat resapan air. Jika resapannya rusak, tentunya bisa mengakibatkan banjir serta longsor saat diguyur hujan.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img