spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih PS TIRA Kecewa dengan Wasit 

    BANTUL, FOKUSJabar.id : PS TIRA harus mengakui keunggulan tim tamu Persib Bandung dengan skor 2-3 pada laga pekan ke-18 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).
    Pelatih PS TIRA, Nil Maizar menilai, pertandingan tersebut berlangsung ketat dan sangat enak untuk disakikan oleh pecinta sepakbola. Namun, keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Persib di menit injury time membuatnya merasa dirugikan.
    ” Pertandingan menarik dan enak ditonton. Persib sama PS TIRA jual beli serangan, cuma saya sedikit keputusan wasit menit 93 penalti. Itu saya katakan sama pemain tak pantas untuk dikasih sama PS TIRA,” katanya.
    Nil Maizar berharap, kejadian serupa tidak kembali terulang, karena hal tersebut sangat merugikan dan bisa merusak sepakbola Indonesia. Sehingga, pihaknya meminta adanya ketegasan dari operator dan PSSI terkait kinerja wasit.
    “Kalau begini sepak bola kita ya kasihan anak-anak muda, PS TIRA itukan rata-rata umur 21 tahun semua dihancurkan dengan kelakuan wasit.  Dia harus diam, tadi saya tanya saya belum lihat videonya, nanti saya lihat videonya,” ungkapnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img