spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ikadin Tasikmalaya: Advokat Harus Memegang Teguh Kode Etik Profesi

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Tasikmalaya Meiman N Rukmana mengimbau agar seluruh pengacara yang tergabung dalam Organisasi Advokat (OA) yang dinaunginya lebih mengedepankan profesionalisme dan menjungjung tinggi kode etik.

    Tidak hanya itu, dia pun menyarankan agar Advokat Ikadin terus bersinergi membangun kerjasama dengan institusi penegakkan hukum serta pelayanan terhadap pencari keadilan di wilayah Priangan Timur (Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran).

    “Advokat Ikadin harus memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan dan harus bersinergi dengan lembaga-lembaga hukum lainnya,” ungkap Meiman N Rukmana, Senin (29/7/2018).

    Meiman menegaskan bahwa seluruh Advokat Ikadin Tasikmalaya siap membantu dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Priangan Timur.

    “Para Advokat Ikadin Tasikmalaya harus mengedepankan dan menjungjung tinggi kode etik profesi dan memberikan yang terbaik bagi para pencari keadilan,” tegas dia.

    (Nanang Yudi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img