spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Kalah di pertemuan Pertama, Juan-Windi Siap Balas Dendam

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pasangan ganda campuran wakil Victory Bogor, Muhammad Juan Elgiffani dan Windi Siti Mulyani menunjukkan kemampuannya dengan melaju ke partai puncak final ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018 yang tengah berlangsung di GOR Susi Susanti, Tasikmalaya.

    Pada laga semifinal Jumat (27/7/2018) malam, Juan dan Widi sukses melenggang ke babak final seusai memukul mundur wakil Axist Jakarta Dejan Ferdinansyah dan Tsavane Bethalia dengan kemenangan straight game 21-18 dan 21-15 dalam waktu 46 menit, 40 detik.

    “Kunci kemenangan yakni fokus untuk menang, dan kami sudah sering bertemu, jadi sudah tahu pola permainan lawan, kami bermain sabar saja, dan terpenting terus fokus,” kata Windi.

    “Sudah yakin dari awal bisa menang, soalnya di pertemuan terakhir pada saat seleksi AJC (Asia Junior Championships 2018) beberapa waktu lalu, kami juga menang atas mereka,” tambah Juan.

    Pada laga final Sabtu ini (28/07/18), Juan dan Windi akan berhadapan dengan Ferdian Mahardika Ranialdy dan Annisa Mubarokah (Jaya Raya Jakarta/Fifa Badminton Club). Sebelumnya, Juan dan Windi harus kalah di pertemuan perdana turnamen Djarum Sirnas Riau Open 2018. Saat itu mereka takluk di tangan Ferdian/Annisa dengan 16-21, dan 9-21.

    Laga final Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018 akan berlangsung hari Sabtu (28/07/18) sejak pukul 10.00 WIB di GOR Susi Susanti Tasikmalaya.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img