spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Jepang Gagal Melaju ke Babak Semifinal

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Ajang Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018 diikuti beberapa tim dari luar negeri. Salah satunya, Jepang.

    Namun di babak perempat final, Jum’at (27/7/2018) tiga ganda putri Jepang harus tunduk dari wakil merah putih.

    Kekalahan pertama harus diterima Ayaka Kawasaki/Yuki Minei atas Devi Tika Permatasari/Keshya Nuvita Hanadia (Berkat Abadi Banjarmasin). Ayaka/Yuki kalah dengan dua game langsung 19-21 dan 15-21 dalam waktu 44 menit.

    Komiyama Sayaka/Yoshimi Kido, juga harus terperosok ke jurang kekalahan setelah ditundukan Dian Fitriani/Nadiya Melati (Pertamina Fastron) dengan tiga game, 19-21, 24-22 dan 13-21 dalam waktu 86 menit.

    Harapan Jepang untuk bisa mengirim wakilnya ke semifinal pun sirna. Pasalnya, Ayaho Sugino/Natsuki Higuchi, juga takluk dari pasangan muda Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Ulima Hidayat (Pelatnas PBSI), 21-18, 22-24 dan 12-21.

    “ Kami harus mengakui keunggulan para pemain Indonesia. Rata-rata mereka kebingungan dengan permainan Indonesia. Mereka baru pertama kali ikut bertanding di Indonesia,” tutur Atsushi, pelatih Jepang saat ditemui di GOR Susi Susanti Tasikmalaya..

    Di sisi lain, Natsuki dan Ayaho sendiri masih akan meneruskan misi tim nya untuk bisa membawa pulang gelar di Djarum Sirnas kali ini. Mereka berdua yang juga bermain rangkap di tunggal putri akan melakoni partai semifinal malam ini.

    Natsuki sendiri akan menantang unggulan pertama, Hanna Ramadini (Bandung). Sedangkan Ayaho akan berjumpa dengan Asty Dwi Widyaningrum (Jakarta).

    Laga semifinal Djarum Sirnas Premier Li Ning Jawa Barat Open 2018 sendiri baru saja dimulai, Jum’at (27/07/18) sekitar pukul 19.30 WIB malam ini.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img