spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Race to Moscow Nonton Final Piala Dunia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: (Race to Moscow) Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, sudah berakhir dengan menobatkan Prancis sebagai juara dunia usai menekuk Kroasia dengan skor 4-2.

    Ajang pesta sepakbola dunia empat tahunan tersebut masih meninggalkan kesan bagi para pecinta sepakbola dunia. Termasuk empat pemenang JNE Race to Moscow asal Bandung yang mendapatkan kesempatan menjadi saksi kemenangan Prancis di Final Piala Dunia 2018 langsung di Moscow.

    Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan berada di Rusia selama empat hari. Selain mendapat kesempatan menonton langsung final Piala Dunia 2018 antara Prancis kontra Rusia di stadion Luzhniki, mereka pun disuguhkan dengan pemandangan kota Moskow yang bersih, indah dan tertata.

    “Pengalaman menonton langsung Final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium adalah saat paling berkesan dan pengalaman yang tidak tergantikan. Merasakan atmosfir di dalam stadium dan berada di tengah-tengah pendukung Kroasia, merupakan hal yang fantastis. Apalagi saya dapat baris ke dua jadi sangat dekat dengan lapangan dan dapat melihat para pemain dari dekat,” ujar Yohan Gunawan saat ditemui di kantor JNE Express, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Senin (23/7/2018).

    Meski tim jagoannya Kroasia kalah atas Prancis, pengusaha ban dan oli motor ini mengaku jika banyak pengalaman yang sangat berharga dia dapat. Meski demikian, dirinya pun mengaku sempat cukup sulit menyesuaikan dengan makanan dan komunikasi.

    “Rasa masakan disana memang asing di lidah kita apalagi rata-rata warga pun tidak menggunakan bahasa Inggris. Tapi itu semua terobati dengan kecantikan kota serta paras wanita Rusia yang sangat menakjubkan,” tambahnya disambut tawa rekan-rekannya.

    Jaya Lesmana menambahkan, selain mendapatkan pengalaman langsung menonton laga final Piala Dunia 2018, keindahan Kota Moskow pun menjadi kenangan tersendiri. Pasalnya, mereka pun diajak berpetualang menjajal beberapa spot indah di Kota Moskow.

    “Lapangan merah Kremlin, Red Square dan Saint Bassil Cathedral menjadi tempat favorit kami selama melakukan perjalanan di Rusia. Bangunan dengan kesan vintage dan megah menjadi spot untuk wefie atau selfie yang bagus dengan latar bangunan tersebut. Kita pun mengunjungi tempattempat menarik lainnya seperti Gum, Metro Tour, River Cruise, KBRI Rusia dan tidak lupa belanja oleh-oleh di Ismailova,” tutur Jaya. (race to moscow)

    Sebgai salah satu pelanggan setia JNE dan enggota JLC, Jaya mengaku makin bersemangat untuk mengikuti berbgai promo yang diadakan JNE. Meski didampingi petinggi JNE, dirinya mengaku serasa melakukan traveling dengan teman sendiri tanpa ada batasan

    “Ini pengalaman yang paling berkesan bagi saya. Pokoknya kalau ad program lagi dari JNE, saya mau banget ikut. Sangat menguntungkan dan mengesankan,” tegasnya.

    Seperti diketahui, JNE memberangkatkan enam orang member JLC untuk menonton langsung final Piala Dunia 2018 secara langsung di Kota Moskow, Rusia. Program yang diadakan JNE yang berkolaborasi dengan Shoope ini, diikuti lebih dari 2.583.821 transaksi untuk mengikuti program bagi pelanggan yang sering bertransaksi di Shopee dan menggunakan jasa kiriman JNE. (race to moscow)

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img