spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Ingin Akhiri Catatan Positif Barito Putera Bermain di Kandang

    BANJARMASIN, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Barito Putera pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).
    Menurut Gomez, Barito sendiri merupakan tim yang berkualitas dan saat ini untuk sementara menjadi penghuni papan atas klasemen Liga 1 2018. Selain itu, saat ini mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.
    Sehingga tidak mudah bagi pasukannya menghadapi tim Barito. Meski begitu, dia merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal pada pertandingan nanti dan membawa pulang poin penuh dari Banjarmasin.
    ” Bermain di luar kandang tentu tidak akan mengubah target kita. Yang kita cari di pertandingan nanti hanya kemenangan. Saya dan semua pemain akan bekerja keras untuk merealisasikan itu semua. Kita pun siap menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan mereka di kandangnya musim ini,” kata Gomez dikutip laman Persib, Sabtu (21/7/2018)
    Gomez memastikan pertandingan nanti akan berjalan ketat, pasalnya tim tuan rumah dipastikan akan bermain habis-habisan untuk mengamankan kemenangan kandang.
    ” Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami. Sebagai tuan rumah mereka pasti memiliki motivasi yang besar untuk menang. Tapi, kita tidak mudah untuk dikalahkan. Kami pun punya keinginan yang sama dengan mereka,” tegasnya.
    ” Saya yakin besok Persib dan mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Ini pertandingan yang seru dan patut dinantikan,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img