spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Yusep Mulyana Kembali Nyaleg DPRD Garut Dapil 1

    GARUT, FOKUSJabar.id : Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yusep Mulyana disebut-sebut sebagai calon kuat untuk kembali menjadi wakil rakyat perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Sukawening, Karang Tengah, Pangatikan, Wanaraja, Sucinaraja, Karangpawitan, Garut Kota dan Kecamatan Cilawu.

    Kiprah dan kerja nyata mendengar sekaligus merealisasikan aspirasi masyarakat menjadi sebuah tolak ukur antusias warga untuk memilih kembali dirinya di periode 2019-2024.

    ” Saya selalu menjalin tali silaturahmi dengan konstituen di Dapil 1,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.id, Jumat (20/7/2018).

    Melalui motto Katara Ayana Karasa Mangfaatna, Yusep tak kenal lelah apalagi menyerah mengusung semua aspirasi yang masuk. Semuanya dia tampung menjadi Pokok Pikiran (Pokir) untuk direalisasikan.

    Politisi yang dikenal dengan program Bedah rumah ini mengaku belum seluruhnya bisa merealisasikan aspirasi masyarakat.

    ” Masih banyak pembangunan yang belum terealisasi di daerah. Insya Allah, periode berikutnya jika saya masih mendapat kepercayaan dari masyarakat akan  direalisasikan,” ucap Yusep.

    Untuk itu, dia memohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat Garut, khususnya Dapil 1 bahwa dirinya kembali mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img