spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    PSGC Ciamis Tersingkir dari Piala Indonesia 2018

    PURWOKERTO, FOKUSjabar.co.id:  PSGC Ciamis harus tersingkir dari Piala Indonesia 2018 setelah kalah 2-1 dari Pesibas Banyumas pada laga putaran pertama Piala Indonesia 2018, Minggu (15/7/2018) sore. Tim berjuluk Laskar Ciung Wanara itu tampak kurang matang di lini belakangan, buktinya sudah kebobolan pada menit-menit awal.

    Lini belakang PSGC memang sangat rapuh, buktinya saat laga baru jalan 14 menit, pemain Persibas Fikraun berhasil membobol gawang PSGC.Sepakan keras pemain depan tuan rumah ini membuat PSGC tertinggal 0-1 pada babak pertama.

    Sebenarnya pada menit ke-34 PSGC Ciamis nyaris menyamakan kedudukan setelah striker bernomor punggung 5 mampu menerobos lini depan namun tendangannya masih bisa ditepis penjaga gawang Persibas. Kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit meniup peluit babak pertama berakhir.

    Memasuki babak kedua, laga berlangsung seru. PSGC langsung tampil menyerang. Serangan dimulai dari sisi kiri dan kanan dan pada akhirnya tendangan Deni Kurnia bisa membuahkan gol pada menit ke-50. Namun sayang skor imbang itu tak bertahan lama, pada menit ke-55, kembali Fikraun mencetak gol Skor 2-1 pun bertahan sampai akhir pertandingan.

    Hasil ini membuat PSGC harus rela tersingkir dari Piala Indonesia 2018, karena laga awal turnamen ini hanya satu laga atau single match.

    (dar)

    Berita Terbaru

    spot_img