spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Sagaluh FC Ingin Herdiat Terus Perhatikan Sepak Bola Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Klub sepak bola Sagaluh FC memberikan ucapan selamat kepada Bupati Ciamis terpilih hasil Pilkada serentak 2018 Herdiat Sunarya Minggu (8/7/2018). Ucapan selamat ditunjukkan dengan pemberian nasi tumpeng di Stadion Galuh Ciamis seusai pertandingan persahabatan antara Sagaluh FC dengan Combat FC Cirebon.

    “Ya intinya kami mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih Herdiat yang juga manajer PSGC Ciamis,” jelas pelatih Sagaluh FC Ari Noviari ketika ditemui, Senin (9/7/2018)

    Menurut dia, kepedulian Herdiat pada sepak bola sangat tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan perkembangan dan kemajuan PSGC Ciamis yang sempat masuk Divisi Utama atau liga 2 tahun lalu.

    “Semoga selain mengayomi masyarakat, pak Herdiat nanti bisa terus memperhatikan olahraga khususnya sepak bola,” jelas dia.

    Untuk diketahui, Sagaluh FC terbentuk dari mantan – mantan atlet sepak bola PSGC yang kini sudah memiliki profesi masing – masing di luar dari sepak bola. Sagaluh FC ini terbentuk atas kepedulian terhadap kemajuan persepakbolaan Ciamis.

    “Kita sudah memiliki pekerjaan di bidang masing-masing, namun tetap ingin menyalurkan hobi, menjaga kesehatan serta menjaga tali silaturahmi lewat sepak bola,” katanya.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img