spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Empat Member JLC dari Bandung Bisa Nonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Empat  warga Bandung member JNE Loyalty Card (JLC) berkesempatan menonton langsung final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia, pada Minggu (15/7/2018) mendatang setelah ditetapkan sebagai pemanang ‘Race to Moscow’ yang digelar JNE dan Shopee.Mereka akan berangkat menuju negara Beruang Merah bersama dua  pemenang dari kota lain  Jumat (13/7/2018).

    VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi menuturkan, setelah ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, JNE berkolaborasi dengan Shopee menggelar program khusus ‘Race to Moscow’ yang pemenangnya sudah ditetapkan pada bulan Juni lalu. Dalam program ini, sekitar 70 ribu lebih member JLC dan pelanggan setia JNE yang berbelanja di Shopee, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia.

    “Untuk para pemenang, mereka berhak mendapatkan tiket pesawat pulang pergi beserta pelayanan pengurusan visa. Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang akan diajak menikmati keindahan kota, lengkap dengan akomodasi dan transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow, Rusia,” ujar Eri saat ditemui di sela-sela acara Nonton Bareng dan Penyerahan Hadiah Race to Moscow di 180 Coffee & Music, Jalan Ganesha Kota Bandung, Jumat (6/7/2018) malam.

    Untuk pemenang program ‘Race to Moscow’, lanjut Eri, ditetapkan sebanyak enam orang pemenang. Dari enam pemenang tersebut, empat diantaranya merupakan member JLC asal Bandung yakni Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan. Sedangkan dua pemenang lain berasal dari Malang.

    “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Mereka menjadi yang beruntung terpilih dari total 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dalam program ‘Race to Moscow’. Program ini kami persembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia, tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC tetapi juga para buyer di Shopee. Sesuai dengan tagline kami ‘Connecting Happines’, JNE terus berupaya berinovasi untuk memberikan benefit dan kebahagiaan kepada pelanggan setia serta para member JLC,” tegasnya.

    Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi menambahkan, program ‘Race to Moscow’ berlangsung pada 7 sampai 31 Mei 2018 lalu. Setiap member JLC maupun pelanggan setiaa JNE yang berbelanja di Shopee, bisa melakukan penukaran 10 poin JLC dengan satu kupon undian.

    Pengundian pemenang sendiri dilakukan di kantor JNE Pusat pada Kamis (7/6/2018) lalu. Pengundian pun disaksikan langsung perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta.

    “Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC yang seluruhnya berasal dari Bandung ditetapkan sebagai pemenang. Kami ucapkan selamat bagi para pemenang dan ikut berbahagia. Selamat menonton langsung final Piala Dunia 2018 di stadion Luzhniki, Moscow, Rusia,” pungkas Iyus. (ageng/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img