spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Alumni SMAN I Kawali Ciamis Gelar Silaturahmi

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kawali angkatan 1990 masih kuat silaturahminya. Kuatnya jalinan silaturahim itu terlihat  saat sejumlah alumni bertemu untuk melepas kangen dalam acara reunian.

    “Alhamdulilah kami alumni SMAN-1 Kawali bisa bertemu walaupun tidak seluruh alumni bisa hadir disini,” kata Tatang Ridwan mewakili rekan-rekanya.

    Tatang mengatakan, sebelum acara silaturahim ini digelar sebelumnya juga sudah disampaikan melalui whats app grup namun karena kesibukan masing-masing ada juga yang tidak hadir.

    BACA JUGA: Alumni SMAN 1 Kawali Berbagi Untuk Kawan Yang Terdampak Covid-19

    “Acara ini merupakan temu kangen serta bersilaturahim dengan teman-teman yang keseharianya tidak pernah ketemu,” ucapnya.

    Sementara itu Wawan yang saat ini menjabat Kepala Desa Jagabaya di Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis alumni lainya menjelaskan, diantara manfaat dari silaturahmi sesama rekan merupakan satu keharusan sebagai sarana ibadah antar manusia. Karena dengan silaturahim akan mendatangkan rizki dan memperpanjang umur serta menjadi ahli Surga.

    “Kita disini berkumpul bersama untuk mencari ridho Alloh dan semoga dengan kita saat ini bersilaturahmi semuanya menjadi ahli syurganya Alloh SWT,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img