spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Mang Oded Minta Pendukungnya Tak Balas Black Campaign

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: ‎Calon Wali Kota Bandung nomor urut 3 Oded M Danial meminta tim sukses, kader, hingga simpatisannya untuk tidak membalas black campaign (kampanye hitam) yang ditujukan pada pasangan Oded-Yana (OYA). Hal itu menyusul munculnya isu black campaign terhadap Oded M Danial yang dikaitkan dengan kasus Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan diisukan diperiksa BPK.

    “Selain itu, ada juga black campaign yang menyebut jika Mang Oded itu punya istri dua. Mang sih menanggapinya santai saja karena selama kita tidak melakukan itu, kenapa juga harus takut,” kata Oded saat ditemui di Rumah Pemenangan OYA, Jalan Sumatera Kota Bandung, Jumat (22/6/2018).

    Mang Oded menambahkan, jika pihaknya menanggapi black campaign yang dilakukan pihak tertentu justru akan menjadi masalah. Setelah ada isu black campaign yang menempa pasangan OYA, justru yang merasa gerah adalah tim sukses, kader dan para simpatisan.

    “Saya selalu katakan kepada mereka kalau saya sangat tidak ‎setuju dengan black campaign‎. Untuk itu, saya sampaikan ke mereka kalau hal itu gak perlu dibales. Biar Allah saja yang balas,” tuturnya.

    Bagi Mang Oded, ‎black campaign merupakan fitnah karena tidak berdasar. Hal tersebut berbeda dengan negatif campaign yang mengungkap hal terkait pesaing berdasarkan data serta fakta yang ada.

    “Kalau ‎negatif campaign sih sah-sah saja, karena itu mengungkap calon lain tapi diimbangi dengan data dan fakta valid yang dimiliki. Kalau black campaign kan tidak ada data, fakta dan tak berdasar, jadi termasuk dalam fitnah,” tegasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img