spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pesawat Timnas Saudi Terbakar

    RUSIA, FOKUSJabar.id: Sebuah pesawat yang ditumpangi tim nasional (timnas) Piala Dunia Arab Saudi mengalami kebakaran mesin, namun berhasil mendarat dengan selamat di Kota Rostov-on-Don, Rusia selatan.

    “Kebakaran itu hanya sebuah kecelakaan,” tulis tim nasional Arab Saudi dalam akun Twitter resminya. Cuitan lain menyatakan bahwa timnas sedang menuju kediaman mereka dengan aman. Selasa (19/6/2018).

    Melansir CNN, Video yang beredar di media sosial memperlihatkan kebakaran di sayap pesawat yang ditumpangi timnas Arab Saudi tersebut.

    Serangkaian postingan berikutnya menunjukkan pemain Saudi dengan tenang turun dari kendaraan dan kemudian tiba di sebuah hotel di Rostov-on-Don.

    Pesawat itu disediakan oleh komite organisasi International Air Transport Association (IATA) untuk tim yang berpartisipasi di Piala Dunia. Federasi Sepakbola Saudi.

    Timnas Arab Saudi akan kembali bermain melawan Uruguay pada Rabu (20/6/2018) setelah sebelumnya menderita kekalahan 5-0 dari tuan rumah Rusia di pertandingan pembukaan.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img