spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Doa Warga Ujungberung untuk Yossi-Aries di Pilwalkot Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Warga di Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung menggelar doa bersama di Kelurahan Pasanggarahan, Ujungberung, Kota Bandung, Kamis (7/6/2018). Kegiatan tersebut digelar untuk mendoakan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna menjadi pemimpin Kota Bandung lima tahun ke depan.

    Kelompok majelis ta’lim, pemuda karang taruna, remaja masjid, anak yatim, fakir miskin dan warga lainnya itu tampak antusias mengumandangkan doa mereka setelah sebelumnya mendengar tausyiah dari seorang ustadz.

    Tokoh agama setempat Ace Ruksya mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut mendoakan Yossi-Aries agar dimudahkan dan dilancarkan ikhtiarnya menjemput takdir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.

    “Pak Yossi dan Pak Aries ini pasangan yang pasa untuk memimpin Kota Bandung. Keduanya memiliki pengalaman mengurus Kota Bandung. Insya Alloh mereka berdua akan menjadi pemimpin yang amanah,” kata Ace.

    Ace yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Pasanggrahan itu pun mengajak para jamaah dan warga Ujungberung tidak ragu memilih pasangan Yossi-Aries 27 Juni mendatang. Menurut dia, kinerja Yossi maupun Aries sudah terbukti selama menjabat Sekda dan anggota DPRD Kota Bandung.

    “Pak Yossi dan Pak Aries keduanya memiliki kinerja sangat bagus. Apalagi Pak Aries itu warga di sini dan jadi kebanggan warga Ujungberung. Selama di sini pun Pak Aries sangat baik dengan warga. Insya Alloh warga Ujungberung mendukung penuh Yossi-Aries,” kata dia.

    Doa serupa disampaikan Ketua Majelis Taklim Addiniyah Ny Dedeh (48). Wanita yang akrab disapa Mamah Dedeh itu juga mendoakan pasangan Hebring memenangkan Pilwalkot Bandung. Dia pun mengajak para jamaahnya untuk memilih pasangan Hebring.

    “Kami mendoakan semoga pasangan Yossi-Aries menang. Insya Alloh kami sebagai tetangga Pak Aries akan mendukung penuh,” kata Mamah Dedeh.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img