spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    JNE dan Traveloka Buka Kerjasama Hadirkan Program Terbaik bagi Pelanggan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Di tengah majunya perkembangan teknologi informasi, JNE terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam mendukung perkembangan perusahaan di tengn tantangan dunia digital. Kali ini, JNE menggandeng salah satu platform online booking perjalanan, Traveloka, setelah sebelumnya berkolaborasi dengan beberapa e-commerce dan marketplace terkemuka di Indonesia.

    Kerjasama antara JNE dan Traveloka ini diawali dengan penandatanganan MoU (nota kesepahaman) yang dilakukan di kantor pusat JNE, Jalan Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat, Senin (4/6/2018) lalu. Penandatanganan MoU dilakukan oleh VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan VP of Marketing Traveloka, Kurnia Rosyada.

    Eri menuturkan, sebagai langkah awal kerjasama, JNE bersama Traveloka akan ikut memeriahkan Piala Dunia FIFA 2018 melalui promo ‘Pesta Poin Traveloka’. Pada program ini, pengguna Traveloka dapat dengan mudah mendapatkan merchandise eksklusif FIFA World Cup 2018, dengan cara menukarkan Traveloka Poin. Beragam Merchandise tersebut akan dikirimkan JNE, yang telah ditunjuk resmi sebagai partner logistik Traveloka untuk pengiriman merchandise World Cup 2018.

    “Kerjasama dengan Traveloka menjadi salah satu langkah strategis JNE untuk mewujudkan semangat Connecting Happiness. Berbagai program yang akan menghadirkan kebahagiaan dan manfaat bagi kedua pelanggan perusahaan serta masyarakat pada umumnya, akan terlaksana. Ini menjadi salah satu inovasi JNE dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Eri melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (6/6/2018).

    Kerjasama sendiri, lanjutnya, tidak berhenti pada satu program saja. Kedepan, akan lebih banyak program yang akan dikolaborasikan kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

    Beberapa program dengan benefit melimpah pun akan diadakan untuk para pengguna Traveloka yang bergabung menjadi member JLC (JNE Loyalty Card). Mulai dari bonus poin secara langsung ketika melakukan pendaftaran dan yang lainnya. Begitu pula bagi member JLC, poin-poin yang dimiliki bisa ditukarkan dengan e-voucher Traveloka.

    Selain itu, JNE siap memenuhi kebutuhan pengiriman beragam jenis, ukuran, maupun jumlah paket saat melakukan perjalanan. Ketika traveler ditengah-tengah perjalanan dan ingin mengirimkan paket dengan berat minimum 10 kg, maka JNE akan memberikan kemudahan dengan menyediakan JTR (JNE Trucking).

    Selain itu, JNE pun menyediakan Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) agar traveler dapat memesan berbagai produk makanan khas yang kerap dijadikan buah tangan sehingga tidak repot menenteng banyak oleh-oleh dalam perjalanan pulang.

    “Kami selalu fokus untuk dapat memberikan produk dan layanan terbaik untuk pengguna. Dengan kerjasama antara Traveloka dan JNE, diharapkan berbagai program yang dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna setia Traveloka dapat semakin banyak dan variatif. Sehingga pengguna dapat menikmati momen kebersamaan menjadi semakin menyenangkan,” tegas Kurnia Rosyada.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img