spot_img
Sabtu 15 Juni 2024
spot_img
More

    Angker Indonesia Siap Manjakan Warga Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Produsen aneka aksesoris gadget asal Amerika Serikat, Anker Indonesia kini hadir di Bandung.

    Regional Manager Bandung Joki Faratodi mengatakan, aksesoris yang disediakan Angket, seperti Charger, earphone, power bank dan lainnya.

    “Sasaran kami itu masyarakat yang suka aksesoris berkualitas. Apalagi teknologi kami menghasilkan barang terbaik di kelasnya, tetapi harganya terjangkau,” kata dia.

    Hal itu pulalah yang membuat angker bisa diterima di masyarakat. Saat ini angker sudah memiliki beberapa gerai di Bandung antara lain di Trans Studio Mall dan Paskal 23 Mall Bandung.

    “Kami yakin Bandung bisa menerima produk kami dengan baik. Terlebih masyarakat Bandung terkenal fashionable. Ini juga menjadi jalan kami yang akan membuka gerai serupa di kota-kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Pontianak dan Bali,” tegas dia.

    Menurut dia, Kota Bandung dan sekitar Jabar memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan.

    Tahun lalu saja, ketika terjadi perlambatan, ekonomi di daerah ini mencapai pertumbuhan 50 persen, adapun laju perekonomian Jabar memengaruhi 20 persen pertumbuhan ekonomi nasional.

    “Kita yakin dengan produk-produk kita yang dibanderol mulai dari Rp100 Ribu sampai Rp. 10 juta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung. Karena kualitas barang menentukan tempat dimana seharusnya ia berada,” pungkasnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img