spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Unggul di Survei, Ketua Laskar Naga Bonar Imbau Relawan Tetap Kerja Maksimal

    BOGOR, FOKUSJabar.id: Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan optimistis jika pasangan Deddy-Dedi akan memenangkan kontestasi di Pilgub Jabar 27 Juni 2018. Terlebih beberapa lembaga survei selalu menempatkan pasangan ini di posisi teratas dari calon lainnya.

    “Survei yang unggul ini cukup menjadi pemicu semangat relawan untuk mengawal hasil polling dan beberapa lembaga survei agar menjadi kenyataan,” kata Utun, Minggu (3/6/2018).

    Selain hasil survei, faktor lain yang memicu rasa optimistis relawan memenangkan Deddy-Dedi, yakni dengan banyaknya kader partai di luar koalisi yang bergabung. Hal itu menjadi energi tersendiri untuk terus bekerja mengantarkan Deddy-Dedi meminpin Jabar lima tahun ke depan.

    “Relawan yakin Deddy-Dedi menang, apalagi banyak kader Hanura, PAN, PPP dan lainnya yang pindah haluan mendukung Deddy-Dedi,” kata dia.

    Tidak hanya itu, pergerakkan relawan di sejumlah daerah di Jabar pun semakin massif menyebar mulai dari perkotaan hingga ke pedesaan. Para relawan terus menjaring para pendukung Deddy-Dedi di lapangan.

    “Kami tetap mengimbau kawan-kawan relawan agar bekerja keras memaksimalkan ikhtiar menjemput takdir. Tetap santun, dan tidak terbuai hasil polling,” imbuhnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img