spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Kodim 0613 Ciamis Gelar Silaturahmi dengan Para Tokoh Masyarakat

    CIAMIS,FOKUSJabar.id : Sejumlah tokoh agama, masyarakat dan pemuda serta organisasi masyarakat (Ormas) bersilaturahim dengan jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0613 Ciamis di Aula Makodim 0613 Ciamis Jalan Jendral Ahmad Yani Ciamis. Jumat (25/5/2018).

    Menurut Dandim 0613 Ciamis Letkol. Arm Reza Nur Patria, kegiatan silaturahmi dengan komponen masyarakat se wilayah Kodim tersebut merupakan salah satu progam komunikasi sosial (Komsos) antara jajaran TNI dengan masyarakat.

    “Kegiatan silaturahim ini bisa juga untuk menyampaikan program-program TNI terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah,” katanya.

    Reza mengatakan, aparat keamanan (TNI) tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat sehingga acara silaturahim tersebut bertujuan untuk lebih mempererat sinergitas TNI dan Masyarakat.

    “Kami tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari tokoh agama, masyarakat dan komponen masyarakat lainya,” ucapnya.

    Sementara itu terkait pengamanan Pilkada Ciamis yang akan digelar beberapa waktu yang akan datang lanjut Reza, jajaranya sudah menyiapkan 2/3 kekuatan untuk ikut membantu mengamankan jalannya Pilkada Ciamis tersebut.

    “Kami sudah siap melaksankan pengamanan saat Pilkada nanti,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img