spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Animo Anak Muda Mendaftar Bacaleg ke Perindo Cukup Tinggi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

    Bagian Administrasi Pendaftaran Bacaleg Partai Perindo Jabar, Verina Primayustiani Dharma mengungkapkan, animo masyarakat untuk menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo cukup tinggi terutama dari kaum muda.

    “Sampai saat ini kuota Bacaleg Partai Perindo sudah terisi 80 persen. Kami terus membuka pendaftaran dan memverifikasi data pendaftar yang masuk. Bahkan antusias kaum muda juga banyak yang daftar ke Perindo,” kata Verina.

    Menurutnya, kaum muda di Jabar sudah banyak yang faham dengan pengetahuan serta permasalahan yang berkaitan dengan politik. Bahkan banyak kaum muda yang sudah mempunyai basis masa yang besar dan kuat.

    “Itu yang membuat mereka berani untuk maju menjadi Caleg. Kami membuka untuk siapa pun yang memang memiliki kapasitas dan sudah siap menjadi anggota legislatif,” ucap Verina.

    Dia menjelaskan, pendaftaran Bacaleg ke Partai Perindo dilakukan melalui satu pintu, hal itu dilakukan demi menjamin keamanan data pendaftar. Serta, meyakinkan publik bahwa daftar Bacaleg ke Partai Perindo tidak dipungut biaya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img