spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Masyarakat Jangan Terkelabui Dengan Hasil Lembaga Survei Yang Tidak Independen

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Calon Gubernur Jawa Barat Ajat Sudrajat menilai bahwa kinerja lembaga survei yang acapkali mengeluarkan hasil survei terhadap para calon kontestan Pilgub Jawa Barat 2018 ke masyarakat, tidak perlu dipercaya dengan hasil yang diumumkan.

    ”Saya dari dulu tidak pernah memperdulikan hasil lembaga survei, karena saya menilai hasilnya tidak bisa dipertanggungjawabkan dan tidak valid, bahkan hasilnya membingungkan,”ungkap Sudrajat saat menghadiri Deklarasi Gerakan Umat Alumni (GUA) 212 untuk dukungan ke pasangan Asyik di RM. Harrisa, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya Jum’at (25/05/18).

    Kenapa saya tidak percaya terhadap hasil lembaga survei tambah Sudrajat, karena kinerja survei itu macam-macam dan sudah tidak independen”sekarang ini lembaga survei sudah tidak murni lagi, survei itu macam-macam ada survei berdasarkan pesanan, berdasarkan bayaran juga berdasarkan keinginan jadi kinerjanya sudah tidak independen sehingga hasilnya pun tidak valid,”tuturnya.

    Dirinya pun meminta kepada Masyarakat Jawa Barat untuk tidak percaya dengan hasil-hasil dari berbagai lembaga survei”masyarakat jangan mau dikelabui dengan hasil-hasil survei, sebaiknya konsentrasi dengan pilihan dan niat kita semua dalam memilih pemimpin, pelajari saja calon-calon pemimpin dengan baik dan benar, tanyakan pada Ulama, tanyakan pada guru, tanyakan pada orang pandai siapa yang terbaik untuk memimpin Jawa Barat mendatang,”tutur Jenderal Bintang Dua tersebut.

    Lanjutnya, untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat dirinya selalu berdo’a dan ikhtiar kepada Allah SWT termasuk dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Jawa Barat bukan karena hasil lembaga survei”kami mohon dukungannya dari semua masyarakat Jawa Barat, dukungan ini akan menjadi amanah bagi saya untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat secara Tabligh, Fathona dan Siddiq,”pungkasnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img