spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Partai Baru Harus Manfaatkan Pilkada 2018 Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perindo sebagai organisasi partai yang baru ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 harus pintar melihat kesempatan untuk bisa meraih suara masyarakat demi kursi di DPRD/DPR RI.

    Demikian diungkapkan kader Partai Hanura Jabar Budi Hermansyah yang saat ini menjadi pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

    “Momentum strategis politik dalam waktu dekat yang sama-sama kita hadapi adalah menyukseskan Pilgun Jabar,” kata Budi dalam ‘Bincang Politik Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo’ di Jalan Setia Budhi Nomor 15 Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

    Untuk diketahui, mantan anggota DPRD Jabar itu saat ini bekerja bersama Perindo untuk menyukseskan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

    Dia menegaskan, meski dirinya bukan kader Perindo namun dia siap bersinergi dan bekerjasama memenangkan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar 2018.

    Menurut dia, Pilgub Jabar merupakan instrumen yang bisa menambah suara Perindo jika mampu mengantarka Deddy-Dedi memenangkan ‘pertarungan’ di Pilgub Jabar.

    “Kita bagian dari instrumen yang mendukung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Jadi harus kerja masksimal dan optimal memenangkan Pilgub 27 Juni mendatang,” jelas dia.

    Tidak hanya itu, Perindo pun harus menjadikan perekrutan Bacaleg sebagai sebuah kerja politik untuk memenangkan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

    ” Bacaleg dari Perindo harus mau menjadi tim sukses Deddy-Dedi, sejalan dengan pemenangan paslon itu,” kata dia.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img