spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    JNE dan Shopee Siapkan Dua Tiket Nonton Final Piala Dunia 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : JNE kembali membagikan kebahagiaan bagi seluruh pelanggannya dengan mengajak nonton langsung final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia. Setelah diperuntukan bagi para pelanggan setia yang tergabung dalam JNE Loyalty Card (JLC), program Race to Moscow pun diperuntukkan bagi para pelanggan online marketplace, Shopee.

    Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi menuturkan, ‎setelah ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, JNE tidak hanya men-support pengiriman seluruh kebutuhan Piala Dunia 2018 ke lebih dari 400 titik di Indonesia. JNE pun memberikan apresiasi bagi para pelanggannya melalui program Race to Moscow.

    ‎”Setelah kami siapkan bagi pelanggan setia kami yang telah menjadi member JLC, kami pun akan membagikan tiket final Piala Dunia 2018 di Moscow plus akomodasi bagi pelanggan Shopee. Program Race to Moscow bagi pelanggan Shopee ini berlangsung mulai 17 Mei dan ditutup pada 3 Juni 2018,” ujar Eri saat dihubungi, Senin (21/5/2018).

    ‎Melalui kolaborasi ini, lanjut Eri, diharapkan bisa semakin menggaungkan kemeriahan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Bahkan dengan reputasi Shopee sebagai salah satu online marketplace terbesar, pihaknya punya keyakinan jika program tersebut sangat tepat untuk mengapresiasi pelanggan JNE yang sering berbelanja di Shopee.

    “Apalagi JNE dan Shopee sudah bekerjasama baik selama ini. Jadi program ini sangat tepat untuk mengapresiasi pelanggan kami yang berbelanja di Shopee,” terangnya.

    ‎Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar manambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi dengan JNE yang sudah menjadi partner logistik sejak lama. Program Race to Moscow bersama Shopee pun akan menjadi keuntungan lebih bagi pengguna setia Shopee.

    “‎Dengan program ini, kami harap bisa makin meningkatkan transaksi pengguna di Shopee sehingga kesempatan untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018 secara langsung di Moscow makin terbuka lebar,” ujar Rezki.

    Untuk bisa mendapatkan kesempatan nonton langsung final Piala Dunia 2018 di Moscow, para pelanggar Shopee bisa mulai meningkatkan transaksi mereka selama masa periode. Pihak JNE dan Shopee, akan menetapkan dua orang pemenang dengan poin tertinggi atau pemesanan terbanyak dan akan diumumkan ‎pada akhir periode.

    “Untuk mekanismenya seperti apa, dapat ditemukan di aplikasi Shopee. Dan dua pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah tiket nonton langsung final Piala Dunia 2018 serta tiket pesawat pulang pergi plus pengurusan visa serta akomodasi selama di Rusia,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img