spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Sambut Ramadhan, Para Pecinta Otomotif di Tasik Gelar “Touring Munggahan Adventure”

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ratusan pecinta otomotif dari berbagai klub di Tasikmalaya mengikuti kegiatan ‘Munggahan Lite Adventure Offroad 2018 Tasikmalaya – Pangandaran’. Acara yang diprakarsai klub otomotif Pemkot Jeep Adventure (PJA) itu dilepas Wakil Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf di halaman Kantor BKD Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun nomor 1 Kecamatan, Bungursari, Kota Tasikmalaya Sabtu (12/05/18).

    Yusuf mengatakan bahwa touring ini bentuk rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan para pecinta otomotif untuk terus membangun silaturahmi antara pecinta otomotif di Kota Tasikmalaya. Pihaknya pun mengapresiasi perjalanan para pecinta otomotif di Kota Tasikmalaya yang terus eksis dalam menggelar even dan meningkatkan kebersamaan. Dia berharap klub otomotif di Kota Tasikmalaya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dan bisa berkontribusi positif dalam membangun daerah.

    Sementara itu, Ketua Panitia touring ‘Munggahan Adventure Offroad 2018 Tasikmalaya-Pangandaran’ Hadian menuturkan, touring ini untuk para pehobi otomotif di Kota Tasikmalaya. Melalui momen tersebut, pihaknya berharap suasana terus mencair terlebih menyambut bulan suci Ramadhan.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img