spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Beri Kesempatan Member Nonton Final Piala Dunia 2018‎

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : ‎Ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, JNE memberikan kesempatan bagi para pelanggannya yang tercatat sebagai member JNE Loyalti Card (JLC) untuk menyaksikan secara langsung final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia melalui program ‘Race to Moscow’. Program tersebut berlangsung pada tanggal 7-31 Mei 2018.

    ‎Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menuturkan, program ‘Race to Moscow’ tersebut bekerjasama dengan Futbal Momentum Asia (FMA) & Pesta Bola sebagai pemegang lisensi teritorial resmi dengan hal eksklusif atas semua hak media, siara dan komersial Piala Dunia 2018 – Rusia. Perhelatan akbar sepakbola tingkat dunia empat tahunan ini, aka‎n digelar di Rusia pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018.

    “Program ini sebagai salah satu wujud dari semangat tagline kami yakni Connecting Happiness dimana JNE tidak mau ketinggalan ikut menghantarkan kebahagiaan bagi masyarakat yang sudah sangat menantikan momen Piala Dunia. Kemeriahan dan euforia Piala Dunia 2018 ini, tidak hanya dirasakan di negara pelaksana, Rusia, tapi si seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia,” ujar Feriadi ‎melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Senin (7/5/2018).

    ‎Selain itu, Feriadi mengaku jika momen Piala Dunia 2018 merupakan moment sangat berharga bagi JNE. Pasalnya, JNE diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi melalui kerjasama dengan FMA dan Pesta Bola sebagai Partner Logistik Resm untuk Piala Dunia 2018‎.

    ‎”Jadi selain support dalam bentuk pengiriman, kami ingin berbagi kebahagian dengan para pelanggan setia kami dengan memberikan kesempatan untuk nonton langsung final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia. Dengan dukungan pengalaman selama 27 tahu, ditambah ribuan karyawan dan titik layanan, kami siap ikut menyukseskan perhelatan kompetisi sepakbola terakbar sejagad ini,” terangnya.

    Setiap member JLC, berhak mengikuti pengundian dengan cara menukarkan 99 poin yang mereka miliki untuk satu tiket undian. Pihak JNE akan memilih empat orang pemenang yang berkesempatan menonton langsung‎ final Piala Dunia 2018 di Moscow, Rusia. Pengumuman pemenang sendiri akan dilakukan pada 7 Juni 2018.

    “Pemenang berhak atas tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Moscow plus akomodasi serta pengurusan visa. ‎Dan bagi pelanggan setia JNE yang belum tergabung dalam member JLC, bisa mendaftarkan diri melalui laman website http://jlc.jne.co.id, tanpa biata apapun,” tegasnya.

    ‎CEO PT. FMA, David Khim mengaku, pihaknya sangat bangga bisa menjalin kerjasama strategis dengan JNE. Dengan kapasitas yang dimiliki JNE serta kesamaan visi dan misi untuk menyukseskan perhelatan Piala Dunia 2018, pihaknya pun bisa menyebarkan kemeriahan perhelatan akbar ini ke seluruh penjuru Indonesia.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img