spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Tren Asyik Terus Naik, Aher Ingin Fenomena 2008 Terulang di Pilgub Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kader PKS yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menegaskan bahwa dirinya pasti mendukung penuh pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PKS, Gerindra dan PAN Sudrajat-Syaikhu (Asyik) di Pilgub Jabar 2018.

    Bahkan, dia siap memenangkan Asyik di Pilgub Jabar nanti.

    “Saya pasti mendukung, mendorong dan memenangkan pasangan yang diusung partai saya. Alhamdulilah, saya setiap saat, selama itu mungkin dan benar tidak melanggar, terus mengampanyekan pasangan nomor 3,” kata Aher di Bandung, Minggu (6/5/2018).

    Aher mengakui bahwa berdasarkan catatan sejumlah survei, elektabilitas pasangan Asyik belum berada di posisi teratas. Namun dia menyebut tren elektabilitas pasangan nomor urut 3 itu terus naik.

    Dengan kondisi itu, Aher menginginkan, fenomena Pilgub Jabar 2008 terulang di Pilgub Jabar 2018.

    “Mudah-mudahan fenomena 2008 terjadi, fenomena yang tidak diunggulkan, tapi menang. Kalau Alloh SWT berkehendak, tidak ada yang bisa menghalang-halangi, apapun akan terjadi,” kata dia.

    Lebih lanjut Aher menyatakan kesiapannya mengampanyekan Asyik secara terbuka selepas dirinya menyelesaikan masa jabatan Gubernur Jabar 13 Juni 2018.

    Aher yakin, dengan dukungan penuh seluruh mesin partai pengusung dan pendukung, pasangan Asyik akan menjadi pemenang di Pilgub Jabar 2018.

    “Setelah saya selesai tanggal 13, saya bisa full setiap hari kampanye. Insya Alloh, pasangan nomor 3 menang,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img