spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Cagub Deddy Mizwar Optimistis Menang di Ciamis

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menargetkan suara di atas 50 persen di Kabupaten Ciamis dalam pemenangan Pilgub Jabar 2018. Target itu dianggap realistis, bahkan Deddy optimistis mencapai target tersebut, terlebih kondisi masyarakat Ciamis mayoritas antusias kepada paslon nomor urut 4 itu.

    “Antusiasme warga Ciamis terhadap pasangan nomor urut 4 cukup tinggi. Kita optimistis di Ciamis bisa 51-54 persen,” kata Deddy, Kamis (3/5/2018).

    Dari masa kampanye yang sudah berjalan dua bulan ini, Deddy menilai, mesin pemenangan dari partai Demokrat, Golkar, Perindo dan PKPI sebagai pendukung masing-masing menjalankan perannya dengan maksimal.

    “Silaturahim saya juga semakin luas di berbagai kalangan, di Pasar tradisional, pasar modern, Mall, Pesantren termasuk kalangan mahasiswa dan pelajar, Ormas dan komunitas budaya dan lingkungan,” kata dia.

    Ketua DPC Demokrat Kabupaten Ciamis Sofwan Ismail menambahkan, meski Ciamis merupakan lumbung suara calon lain, pihaknya optimistis akan menarik pemilih lebih banyak. Menurut dia, tidak susah menyelaraskan visi-misi Deddy-Dedi kepada masyarakat Ciamis.

    “Apalagi Kang Deddy Mizwar ini tinggal melanjutkan yang tengah dilakukan sebelumnya bersama Kang Aher. Maka Kang Demiz, harus jadi Gubernur dan menuntaskan apa yang sedang dikerjakan,” terang dia.

    Pihaknya pun mengoptimalkan para bakal caleg 2019 untuk mengampanyekan figur Deddy-Dedi di Pilgub Jabar.

    “Kita turun ke lapangan, door to door, mensosialisasikan calon kita. Kita sangat siap, harus dan menang adalah haknya Kang Demiz,” tegas dia.

    (Adie/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img