spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Cabup Ciamis Herdiat Yakin APBD Ciamis Bisa Sejahterakan Praktisi Agama

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Calon Bupati Ciamis No 1 Herdiat Sunarya menyebut bahwa APBD Kabupaten Ciamis senilai Rp2,4 trilyun mampu menyejahterakan praktisi agama untuk menciptakan masyarakat Ciamis yang berakhlak mulia. Hal itu menjadi poin penting agar masyarakat Ciamis memiliki kecerdasan akhlak, sehingga akan tercinta Ciamis yang istimewa dengan kesatuan, kecerdasan ahklak dan budayanya.

    “Insya Alloh APBD Ciamis mampu menyejahterakan para ulama demi kemaslahatan umat. Jika terpilih nanti, di tahun pertama menjabat anggaran itu cair,” jelas Herdiat, Senin (30/4/2018).

    Adapun program yang akan digelorakan saat memimpin nanti, yakni Ajengan Masuk Sekolah. Program tersebut penting untuk meningkatkan kecerdasan sumber daya manusia di Kabupaten Ciamis yang lebih baik.

    “Dalam mengarungi kemajuan zaman, kecerdasan akhlak sangat penting untuk masyarakat Ciamis yang berkualitas,” jelas dia.

    Herdiat berharap, program tersebut bisa terlaksana dengan doa masyarakat, dan kemauan bersama untuk perubahan Ciamis lebih baik.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img