spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Yossi-Aries Janji Perbaiki Kualitas Hidup Warga Kota Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna siap memperbaiki kualitas hidup masyarakat jika terpilih nanti.

    Cawalkot Yossi Irianto mengatakan, kesejahteraan dan pemenuhan hak-hak warga akan menjadi fokus utama kepemimpinan Yossi-Aries lima tahun ke depan.

    Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Aries Supriatna saat memeragakan cara pencoblosan saat kampanye terbuka di lapangan Tegalega Bandung, Minggu (29/4/2018) (foto LIN)
    Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Aries Supriatna saat memeragakan cara pencoblosan saat kampanye terbuka di lapangan Tegalega Bandung, Minggu (29/4/2018) (foto LIN)

    Demikian diungkapkan Yossi dalam kampanye terbuka di Lapangan Tegalega, Kota Bendung, Minggu (29/4/2018).

    Di hadapan ribuan massa dari simpatisan dan empat kader partai pengusung, pasangan dengan jargon Hebring ini berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan.

    “Kami akan menjawabnya dengan berupaya sekuat mungkin untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Yossi.

    Selain itu, dia berjanji akan memberi pelayanan yang baik di bidang pendidikan dan kesehatan. Terlebih kedua aspek itu penting dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    ” Kita akan hadir dan berupaya menyerjahterakan rakyat, ” kata Yossi.

    Calon Wakil Wali Kota Bandung Aries Supriatna mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan mendirikan koperasi di setiap kewilayahan.

    Dia yakin bahwa koperasi mampu mendampingi masyarakat dalam menjalankan aktivitas usaha, khususnya skala menengah dan kecil.

    Tidak hanya itu, pihaknya pun akan menyiapkan perumahan murah untuk masyarakat. Hal itu penting untuk memenuhi kebutuhan perumahan dan diharapkan bisa menghapus kekumuhan di Kota Bandung.

    “Selama blusukan saya banyak menemukan kekumuhan di sejumlah kawasan, saya pikir itu perlu solusi perumahan murah. Meski biayanya tidak terlalu membebani masyarakat, dia optimistis perumahan murah ini akan ditata dengan baik,” jelas dia.

    Kaitannya dengan bidang kesehatan, Aries ingin membangun Puskesmas 24 jam di setiap kelurahan yang dilengkapi ambulans.

    ” Insya Alloh itu bisa dicapai dalam 2 tahun. Kemudian persoalan banjir, kami akan konsen menyiapkan solusinya, ” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img