spot_img
Selasa 16 April 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar: Jangan Putus karena Pilgub Jabar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menilai, kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 jangan sampai berdampak putusnya tali silaturahmi baik antar individu maupun kelompok.

    Hal tersebut ditegaskan Deddy Mizwar disela kampanye di Desa Cipurut Kecamatan Cireungas Kabupaten Sukabumi.

    “Jangan berkelahi, gontok – gontokan hanya Gara – Gara beda pilihan. Di sini (Sukabumi) belum tentu pilih nomor empat semua, tidak apa – apa yang penting tetap jaga silaturahim,” ujar Deddy, Minggu (29/4/2018).

    BACA JUGA: Rindu sebagai Pemenang Pilgub Jabar 2018

    Tidak hanya itu, Deddy juga menekankan masyarakat untuk berperan aktif menciptakan suasana kondusif dan adil serta terbuka dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

    “Jangan sia – siakan hak pilih ibu dan bapak, 27 Juni nanti datang ke TPS dan tentukan pilihan untuk menentukan masa depan Jawa Barat. Segera laporkan ke Panwas kalau melihat kecurangan, jangan takut,” terangnya.

    Lanjut Deddy, keikutsertaan masyarakat mengawasi pelaksanaan Pilgub Jabar 2018 mendapat hak perlindungan. “Jika terus dibiarkan lama – lama kesalahan itu menjadi terbiasa dan akhirnya bisa dianggap sebagai kebenaran,” katanya.

    (Adie/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img