spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Strategi Paslon Cawalkot-Cawawalkot Kota Banjar dalam Mengentaskan Kemiskinan

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Pasangan Calon (Paslon) Wali-Wakil Wali Kota Banjar, No urut 1 Ade Uu Sukaesih- Nana Suryana akan memberikan kemudahan perizinan bagi para investor yang akan menanam modal di Kota Banjar.

    Selain memberikan kemudahan perizinan pada investor juga bagi UMKM akan diberikan bantuan Rp50 juta. Sedangkan Koperasi Rp50 juta.

    ” Itu program kami yang akan kami jalankan dalam rangka mengentaskan kemiskinan di Banjar. Karena dengan cara memberdayakan untuk menjadi produktif masyarakat adalah strategi membangun manusia menuju kesejahteraan,” ungkap Ade Uu Sukaesih saat debat publik yang dilaksanakan oleh KPU Banjar.

    Sementara no urut 2, Maman Suryaman-Irma D Bastaman mengungkapkan bahwa salah satu indikator kemiskinan itu yaitu sulitanya lapangan pekerjaan sehingga produktivitas masyarakat dalam kesejahteraan merupakan kendala yang harus dicairkan solusinya.

    ” Kami akan mencetak 1000 wirausahawan baru dengan diberikanya pelatihan dan bantuan. Selain itu, khusus untuk warga miskin karena jompo diberikan bantuan tunai. Dengan begitu, kemiskinan di Banjar akan berkurang,” terangnya.

    (Boip/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img