spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Kader Golkar Tasik Harus Kerja Keras Menangkan 2DM

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.co.id : Angota DPR-RI dari Partai Golkar Ahmad Zacky Siradj  meminta seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Kota Tasikmalaya membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

    “Saya menginginkan di Kota Tasikmalaya suara Golkar bulat di pilgub Jawa Barat sebab ini bisa mengurangi suara ke pasangan yang diusung Partai dan ini pasti merugikan Partai. Keluarga besar Partai Golkar baik di tingkat kelurahan, kecamatan, tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi maupun Pusat tetap solid dalam setiap mendukung kader Golkar yang maju dalam Pilkada,” kata Zacky yang juga anggota Badan Kehormatan DPR RI

    Dia mengatakan, sebagai partai dengan jargon Suara Rakyat Suara Golkar lanjut Zacky, harus mampu melayani apa yang dikehendaki Rakyat, apa yang menjadi aspirasi rakyat dan apa yang menjadi harapan rakyat karena golkar milik rakyat.

    ”Bagi Golkar yang memiliki suara rakyat kita optimis setiap pasangan yang diusung Partai akan menang termasuk pasangan duo DM yang diusung dalam Pilgub Jabar mendatang, insyaallah menang,”pungkasnya.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img