spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Harapan Kim di Ulang Tahun PSSI ke-88

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Hari ini (19/4/2018) PSSI berulang tahun ke-88, gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan bersama manajer Persib Umuh Muchtar ziarah ke makam pendiri PSSI Ir Soeratin di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirna Raga, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini menuturkan, di ulang tahun PSSI ke-88 berharap kondisi sepak bola Indonesia bisa semakin berprestasi. Apalagi tahun ini akan banyak event yang dikuti oleh timnas Indonesia.

    “Pasti sangat bangga, sama Pak Haji bisa ke sini. Mudahan-mudahan selalu diingat pendirinya, jangan sampai lupa,” ucap Kim.

    “Harapan untuk PSSI dan sepak bola Indonesia tetap bagus, kita dalam arah yang bagus, mudah-mudahan semua bia kerja bagus, pemain tanggung jawab di lapangan, hormati pemain dan wasit juga, semuanya jadi lancar kita ada kontribusi juga,” tambahnya.

    Kim menambahkan, event internasional yang akan diikuti menjadi moment bagi Timnas Indonesia untuk menunjukan kualitasnya.

    “Timnas juga banyak agenda tahun ini, mudah-mudahan berprestasi di Asia, mudah-mudahan bisa menunjukan ke negara lain Indonesia bagus,” pungkasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img