spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Tandang di Palembang, Persib Bawa 18 Pemain

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang pertama pada kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018).
    Menurut Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito, pihaknya akan menyiapkan 18 pemain.
    Jumlah tersebut sama dengan pertandingan menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018). Selain itu komposisi pemain pun tidak jauh berbeda.
    Kali ini nama Jontahan Bauman turut disiapkan oleh staf pelatih tim Maung Bandung. Bauman di masukan dalam daftar pemain menggantikan Eka Ramdani.
    “Seperti kemarin saya bilang kerja bagus, terus untuk yang 18 pemain seperti kemarin cuman ganti posisi Eka ke Bauman itu yang 18 pemain saja,” ucap Soler sebelum bertolak ke Palembang, Jumat (30/3/2018).
    Berikut ini 18 pemain yang dibawa ke Palembang. I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby, Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Fisabillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun, Ezechiel N’douassel, Muchlis Hadi Ning S, Jonathan Bauman, dan Airlangga.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img