spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Tingkatkan Kinerja Perseroan, Jamkrida Jabar Lakukan Terobosan Ini

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Memasuki tahun bisnis 2018, PT Jamkrida Jabar terus berupaya melakukan beberapa terobosan aktivitas untuk meningkatkan kinerja perseroan.

    Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Jamkrida Jabar, Tri Budhi Muljawan usai penandatangan kerjasama dengan Kadin Kabupaten/Kota di Hotel Podomoro, Jalan Dipenogoro, Rabu (28/3/2018).

    ” Salah satunya, aktivitas bisnis yang perlu mendapatkan banyak dukungan yaitu penjaminan proyek (surety bond) serta penjaminan kredit konstruksi, pengadaan barang dan jasa,” katanya.

    Menurut dia, dengan melakukan kerjasama dengan Kadin sebagai upaya dalam mewujudkan kinerja perusahaan untuk terus meningkat. Dia juga menjelaskan, penjamin proyek  meliputi jaminan penawaran, jaminan uang muka, jaminan pelaksanaan dan pemeliharaan.

    ” Kita baru menandatangani kerjasama dengan lima Kadin Kabupaten/Kota. Yakni, Kota Bandung, Cianjur, Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Garut,” jelasnya.

    PT Jamkrida Jabar merupakam salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat selama empat tahun terakhir telah berhasil mencatatkan laba bersih yang baik hingga mampu memberikan deviden kepada para pemegang saham sebesar Rp6,84 milyar.

    (Budi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img