spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    JNE Apresiasi Pelanggan Setia di Tasikmalaya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : JNE memberikan apresiasi bagi para pelanggan setianya di Tasikmalaya dalam kegiatan JLC Member Gathering yang digelar di Fave Hotel Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata No. 214 Kota Tasikmalaya, Senin (26/3/2016).

    JLC atau JNE Loyalty Card merupakan salah satu inovasi JNE dalam memberikan pengalaman berbeda dan berbagai kelebihan lain kepada seluruh pelanggan setia.

    Pada JLC Member Gathering tersebut, digelar bagi para member JLC terbaik sejak tahun 2016. Para pemilik kartu JLC teraktif di Tasikmalaya, diundang dan mendapatkan penjelasan tentang produk-produk layanan JNE termasuk berbagai manfaat sebagai member JLC.

    Selain itu, para member JLC di Tasikmalaya pun mendapatkan kesempatan menyampaikan saran maupun kritikan kepada para pimpinan JNE yang hadir. Saran dan kritik dari member JLC tersebut akan menjadi bahan untuk peningkatan serta pengembangan benefit serta fitur dalam JLC untuk mendukung aktifitas pengiriman demi peningkatan kualitas layanan JNE.

    “Tiap member JLC memiliki kebutuhan serta kepentingan yang berbeda-beda dalam melakukan pengiriman barang dengan jumlah yang tidak sedikit. Jenis kebutuhannya pun terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Dan output dari diskusi JLC Gathering ini kita manfaatkan untuk pengembangan,” ujar Branch Manager JNE Tasikmalaya, Dedi KH.

    Head of Regional Jawa Barat, Murah Lestari menambahkan, JLC sendiri akan terus melakukan inovasi untuk memberikan manfaat dan keuntungan lebih bagi para membernya sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka. Benefit yang diterima para member JLC pun, bukan hanya hadiah berupa barang namun pengalaman menarik.

    Kedepan, JLC berupaya agar para member-nya memiliki privilege khusus dan peluang mendapatkan poin semakin terbuka. Dengan demikian, kesempatan para member JLC mendapatkan seluruh benefit pun akan semakin besar setiap tahunnya.

    “Melalui JLC, JNE terus berupaya memberikan kesempatan untuk berkembang bagi para UKM. Kini JLC telah bekerja sama dengan mitra strategis dengan salah satu perusahaan penyedia layanan online yang menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM sehingga membantu member JLC terkait dengan modal usaha,” tegas Murah Lestari.

    Setelah menggelar JLC Member Gathering di Tasikmalaya, kegiatan serupa akan dilaksanakan di beberapa kota di Jawa Barat. Seperti Bandung, Cirebon, dan Sukabumi.

    Keuntungan yang diperoleh menjadi member JLC diantaranya mendapatkan poin-poin berhadiah menarik dan mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Grand Prize tahunan, bantuan dana pinjaman, serta diskon di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Sodexo Indonesia seperti hotel, restoran, café, gym dan yang lainnya.

    (ageng/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img